Selasa, 05 Januari 2010

diriku dan cerita pengantar tidur anakku..

alhamdulillah sudah pagi..., sulit sekali kupejamkan mata ini semalam...

gejolak jiwa... perasaan yg kan setiap saat menghantui manusia tak terkecuali..., hanya bedanya ada yg sanggup memenej dengan baik perasaan tersebut dan ada yg tidak..

entah aku termasuk yg mana, yg jelas sampai disinilah aku... dan beginilah karakter yg ada pada diriku.. semua terbentuk karena gejolak2 yg muncul berulang kali selama pertambahan umurku..

ada yg bilang, aku keras seperti batu, ada yg bilang aku dingin seperti es, ada yg bilang aku kalem seperti hembusan angin di pagi hari....dan ada yg bilang ia takut melihatku saat aku sedang diam...xixi

sejujurnya aku tak percaya pada pendapat itu, sampai akhirnya... aku mulai suka memoto diriku...

kubuat foto itu dalam tulisan harian, blog ini salah satunya...

hasil sementara, ternyata aku lebih mudah mencurahkan keluh kesah dan kebahagiaan lewat tulisan..

kuharap kelak tidak sebesar ini porsinya, mungkin akan lebih menyenangkan jika kubuat sebagai cerita pengantar tidur anak2ku saja..

kuharap kelak..., ia bisa mengambil pelajaran yg baik dari cerita ibunya..seorang wanita sederhana yg ga suka neko2 dan cenderung konservatif...

Tidak ada komentar: